Belum Baikan, Ashanty Ditinggal Kakak untuk Selamanya

Anang Hermansyah dan Ashanty. Foto/dok

Andi, kakak kandung Ashanty, yang juga ayah selebgram Millendaru meninggal dunia, Selasa (13/2). Ashanty sangat terpukul, karena ia belum baikan dengan Andi, yang 5 bulan belakangan tak disapa.

Ashanty ungkap kesedihannya itu usai memakamkan jenazah Andi di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Selasa (13/2) sore.

“Saya lagi nggak berhubungan baik, ada masalah 5 bulan ini. Karena dia papa Millendaru dan sempat ada masalah. Aku dan dia nggak ngomong, jadi aku ngerasa sedih. Mungkin saat ini dia lagi banyak pikiran, ada permasalahan anaknya. Terakhir kumpul keluarga dan diskusi masalah Millen, habis itu kita tak bicara,” ungkap Ashanty.

Maka untuk menebus kesalahan, Ashanty minta jenazah kakaknya disemayamkan di rumahnya. Ashanty juga menggelar acara tahlilan hari pertama di kediamannya.

“Saya merasa bersalah, walaupun masalah bukan karena kita berdua, tapi karena orang lain kita jadi bermasalah. Aku harus lebih lama lihat dia, jadi aku minta jenazah dan tahlil hari pertama di rumahku. Aku sudah izin istrinya,” katanya.

Kakak Ashanty, Andi, meninggal dunia di usia 52 tahun. Ia meninggalkan istri dan ketiga anaknya, termasuk Millendaru. Ashanty begitu kaget kepergian kakaknya begitu tiba-tiba. Padahal bulan depan kakaknya itu ulang tahun.

“Bulan depan dia mau ulang tahun padahal. Dia dulu kakak yang bandel tapi sekarang dia mendadak agamis banget. Semalam dia masih ikut pengajian, sempat mengeluh sakit dan minta dikerokin. Ternyata dia meninggal.

Dia terlalu baik dan sabar sebagai seorang ayah, padahal dia sebenarnya tegas. Dia dan aku usianya jauh, jadi waktu kecil dia merawat aku, kita dekat. Tapi mungkin Allah lebih sayang dia, sekarang dia nemenin mama,” tutup Ashanty. (korankito.com/O tri/mbam)

Berita Sejenis
1 daripada 3.923
AN