Banyak Temuan Sabu, Satresnarkoba Akan Tingkatkan Pengawasan Jalur Masuk ke Palembang

foto/depe.

Palembang- Menindaklanjuti banyaknya temuan narkoba terutama jenis sabu-sabu di Kota Palembang. Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polresta Palembang berkomitmen akan terus memberantas peredaran barang haram tersebut.

“Menyikapi hal itu, artinya kita harus lebih meningkatkan lagi upaya lidik,” jelas Kasat Narkoba Polresta Palembang Kompol Achmad Akbar saat dikonfirmasi usai acara pemusnahan barang bukti di Mapolresta Palembang, Rabu (14/2) siang.

Berita Sejenis
1 daripada 93

Ketika disinggung mengenai Kota Palembang sudah menjadi pasar bagi pengedar narkoba. Akbar enggan membahas hal tersebut. “Kita anggap itu sebagai atensi dari atasan, agar lebih meningkatkan pemberantasan narkoba,” jelasnya.

Lebih lanjut, ia mengatakan untuk meminimalisir peredaran narkoba akan memperketat jalur masuk Kota Palembang. “Kita akan join dan berkordinasi dengan Polda Sumsel. Mudah-mudahan saja, 2018 bisa lebih baik dari sebelumnya,” ujar Akbar.

Sementara itu, Kapolresta Palembang Kombes Pol Wahyu Bintono Hari Bawono menerangkan adanya ungkap kasus narkoba dengan barang bukti yang cukup besar itu, membuktikan bahwa polri bekerja keras dalam mengungkapkan kasus narkoba.

“Diketahui Palembang wilayah yang dilintasi kendaraan. Baik dari arah timur maupun utara menuju ke Selatan. Tentunya ada kerawanannya. Akan tetapi, kita berupaya bagaimana tiap bulannya ada pengungkapan narkoba,” katanya.

Senada diungkapkan Kapolres. Pihaknya akan memperketat pengawasan di pintu masuk ke Palembang. “Selama ini kita sering razia di ruas jalan, termasuk perbatasan dengan sasaran narkoba. Kedepan akan kita tingkatkan lagi,” pungkasnya. Korankito.com/depe.