Jelang Pilkada, Satu Peleton Brimob Polda Sumsel Disiagakan di Empatlawang

foto/rodi.

Empatlawang-  Satu peleton Brimob dari Polda Sumsel tiba di Mapolres Empalawang, Senin (12/2) siang. Kedatangan 33 anggota berpakaian lengkap  itu untuk pengamanan cipta kondisi jelang Pilkada Serentak 2018 Kabupaten Empatlawang.

Kapolres Empatlawang AKBP Agus Setyawan melalui Kabag Ops Polres Empatlawang Kompol Sukarminto menuturkan, Brimob Polda Sumsel tersebut akan ditempatkan di Bumi Saling Keruani Sangi Kerawati selama dua minggu kedepan.

Berita Sejenis
1 daripada 12

“Kehadiran pasukan Brimob ini merupakan agenda Polda Sumatera Selatan, dalam rangka pelaksanaan pengamanan Pilkada Empatlawang dan mereka ditempatkan disini untuk dua minggu ke depan, ” ungkapnya usai apel penerimaan pasukan.

Untuk situasi dan kondisi, lanjutnya, saat ini  Kabupaten Empatlawang dalam keadaan kondusif dan terkendali. Tidak ada hal-hal yang mengarah negatif. Kendati demikian, pihaknya akan terus siap dan waspada terkait pelaksanaan Pilkada 2018.

“Kita tetap waspada agar pelaksanaan Pilkada Empatlawang berjalan dengan baik serta kondusif,” imbuhnya.

Ia berharap, seluruh warga Empatlawang pun bisa berperan, agar terciptanya keadaan yang kondusif dan aman. “Dukungan dari masyarakat sangat diperlukan, supaya kondisi tetap aman dan terkendali,” ungkapnya. Korankito.com/rodi/depe.

AN