Nah Lho! Anak Derry Sulaiman Dibawa Kabur Bule?

Foto/dok

Derry Sulaiman belum tahu persis sebab anaknya kabur dari rumah. Namun ia menduga ada orang ketiga yang menghasut, yakni perempuan bule. Siapa wanita itu?

“Ada orang ketiga menghasut, saat ini aku lagi cari tahu, dia bule perempuan. Pernah ada hubungan bisnis sama aku, Alyssa juga cerita kalau tante bule ini suruh dia berulangkali pindah ke Bali. Bule ini mau kirimkan tiket, tawarkan pekerjaan dan holiday,” ungkap Derry Sulaiman ditemui di Jakarta, Jumat (9/2).

Memastikan apa yang sebenarnya terjadi, Derry akhirnya terbang ke Bali. Ia mencari keberadaan sang anak yang terakhir mengaku berada di sana, namun hingga kini hasilnya masih nihil.

“Besoknya kejar dia ke Bali, ternyata dia nggak ada, waktu terakhir komunikasi, dia bilang sudah kerja dan baik-baik saja. Jodha (istri Derry) menangis sepanjang malam, masih di Bali mencari anaknya. Belum (ketemu), karena dia di Klungkung, bingung, muter-muter banyak pikiran. Minta tolong sama teman-teman di sana, dia hanya nangis, stres berat untung saja nggak gila,” kata Derry.

Mulai putus asa, tak tahu apa yang harus dilakukan lagi, Derry akhirnya merayu anaknya di depan kamera, supaya lekas pulang. Jika pulang, Derry janji akan memenuhi semua permintaannya.

“Aku nggak bisa kerja dan nggak enak mau ngapa-ngapain, karena mikirin anakku ini. Aku berulang kali WA bilang maafin ayah, tapi aku sudah diblokir. Aku juga kirim video adiknya nangis kangen sang kakak juga. Tapi sayangnya sejak pergi pertama kali, saya sudah diblokir, ini buktinya foton profilya nggak nampak,” ujar Derry Sulaiman.

“Kalau dia pulang ke rumah, apa saja akan aku lakukan. Dia minta apa saja, saya nggak akan marah. Saya akan dengar maunya dia gimana, support semua hobinya dia,” janji Derry Sulaiman. (korankito.com/ O tri/mbam)

AN