Dituding Kumpul Kebo, Tessa Kaunang Masih Rahasiakan Pacar

Tessa Kaunang. Foto/dok

Sosok R yang berprofesi sebagai pilot, yakni kekasih artis Tessa Kaunang, belum berkenan muncul di hadapan media, meski ia dituding kumpul kebo. Tudingan itu diutarakan oleh Sandy Tumiwa, mantan suami Tessa, setelah terjadi aksi penggerebekan rumah Tessa, beberapa waktu lalu.

Tentang sosok sang kekasih yang masih dirahasiakan identitasnya, rupanya Tessa memiliki alasan tersendiri. Bukan karena takut, tapi pacar Tessa memang tak ada kaitannya dengan dugaan kumpul kebo.

“Karena menurut saya masalahnya ada di saya dan Sandy saja. Kalau pacar saya ini nggak ada sangkutannya sama sekali karena dugaannya itu juga salah orangnya, nggak ada. Kenapa harus klarifikasi? Nggak perlu. Yang harusnya klarifikasi saya karena nama saya sudah jelek sekarang, dirusak,” tegas Tessa saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (8/2).

Janda dua anak ini justru menduga pernyataan Sandy hanya memancing dirinya dan sang kekasih untuk mengakui tudingannya soal kumpul kebo.

“Mau apa? Jadi mau memperkuat opini dia yang nggak benar itu?” lanjutnya.

Lantas, kapan Tessa akan mengenalkan pacar pilotnya itu ke publik? Mengapa pula Tessa menutupi wajah sang kekasih di sejumlah foto yang diunggah di Instagram?

“Nanti-lah, jangan sekarang. Apalagi dengan adanya kasus ini, dia malas,” pungkasnya. O tri

AN