Hebat! Jas Pengantin Jeje Govinda Dipesan Khusus dari Italia

Shahnaz Shadiqa dan Jeje Govinda. Foto/dok

Jeje Govinda mulai sibuk mempersiapkan pernikahannya dengan Syahnaz Sadiqah. Salah satu persiapan teknis yang dilakukan adalah memesan jas pengantin. Tak sembarangan, bahan jas yang akan dipakai Jeje di hari bahagianya dipesan khusus dari Italia.

Itu karena Jeje ingin model jas zaman old, namun sang desainer mencoba menyulapnya menjadi modern.

“Jadi kemarin Jeje sudah ngirim ide ke saya. Jadi dia pengen yang klasik gitu tapi dipadupadankan dengan dalaman vest-nya itu yang lebih modern abu-abu gitu ya. Jadi jasnya hitam dan dalamannya abu-abu muda. Jadi itu sebenarnya tren yang sudah lama tapi balik lagi. Itu tren tahun 2005 yang lalu cuma nanti kita moditifikasi agar lebih modren. Bahannya kebetulan kita lagi nggak ready dan masih on the way, jadi nanti minggu depan sudah sampai langsung kita buat, terus awal Maret kita fitting lagi,” kata Wong Hang saat ditemui di kawasan Gandaria City, Jakarta Selatan, Rabu (7/2).

Ide bikin jas pengantin zaman old ternyata bukan murni dari Jeje. Syahnaz ambil peran dalam menentukan keputusan, karena ia ingin yang terbaik di hari pernikahannya.

“Iya selalu karena Jeje selalu diskusi dan nanya bagaimana. Itu juga aku yang nemuin fotonya. Ada beberapa model sih yang aku kasih, akhirnya satu dipilih yang ini. Karena aku suka banget dan dia juga suka, jadi deh kita pilih itu,” papar Syahnaz.

Selain memesan jas, persiapan lain apa yang sudah dilakukan Jeje dan Syahnaz? Benarkan mereka sewa pawang hujan lantaran cuaca sedang tak bersahabat?

“Iya outdoor,” kata Jeje.

“Ya kita sudah antisipasi juga sih. Kita pasang tenda kalau misalnya hujan. Tapi mudah-mudahan saja nggak hujan. (Siapin pawang hujan?) Ya mungkin kalau misalnya plan B, planC bisa pakai pawang. Cuma ya berdoa saja mudah-mudahan nggak hujan,” tutup Syahnaz. O tri

AN