Geng Sosialita Girl Squad Pecah, Kerenina Sunny Dimusuhi?

Foto/dok

Geng sosialita Girl Squad disebut-sebut pecah. Salah satu anggotanya, Kerenina Sunny kabarnya dimusuhi oleh Nia Ramadhani, Jessica Iskandar juga Chacha Frederica.

Tentang pecahnya geng artis yang terkenal itu, Chacha akhirnya angkat bicara. Benarkah dirinya terlibat konflik dengan Kerenina Sunny?

Berita Sejenis

Dorong Kolaborasi Filantropi di Muba

Najwa Shihab Kirimi Ahok Nasi Kebuli

1 daripada 4.021

“Nggak ada yang berseteru, secara internal sih nggak ada, semua baik baik saja. Nggak sih, pokoknya ketika kita bareng-bareng berkumpul bersama kita harus punya satu visi dan misi yang sama,” ungkap Chacha Frederica ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (6/2).

Kabar Girl Squad pecah pertama kali muncul dari video yang diunngah akun gosip. Dalam video, Chacha ogah dekat-dekat Kerenina Sunny. Bahkan ketika diajak foto bareng, Chacha menolak dan memilih pergi. Lantas, apa penyebab Kerenina Sunny dikucilkan dari Girl Squad?

“Girl Squad itu setiap hari yang dibahas cuman project, kayak besok nih akan ada project foto baru yang akan kita lakukan. Nggak ada apa-apa kok, benaran,” kata Chacha.

“Sebentar lagi kita akan foto with the new concept dengan Girl Squad dan akan keluar dengan wajah baru dengan semangat baru yang pokoknya kegiatan kita akan lebih kepada semua kegiatan sosial untuk orang-orang yang ada di sekitar kita. Aku pengennya banyak yang ngedukung, banyak respon positif terhadap ini,” lanjutnya.

Benarkah untuk project baru Girl Squad, Karenina tidak dilibatkan?

“Sharing semuanya sih biasanya sharing kadang dapat idenya dari semua pihak sih. Itulah gunanya Girl Squad membernya banyak, supaya relasinya banyak, kegiatannya juga jadi banyak yang bisa dilakukan,” tutup Chacha Frederica. O tri

AN