Mantap! Herjunot Ali Mau Konsep Nikah Murah

Herjunot Ali. Foto/dok

Tak seperti artis lain yang menggelar pesta pernikahan mewah dan megah, Herjunot Ali malah sebaliknya. Meski dikenal sebagai artis mapan karena sudah membintangi sejumlah judul film, namun Junot mau konsep pernikahan murah.

Untungnya keinginan Junot diamini sang kekasih, Tatjana Saphira, yang sepemikiran dengannya. Tatjana yang tiga tahun belakangan menjadi kekasih Junot, tak keberatan jika dinikahi secara sederhana dan murah.

Berita Sejenis
1 daripada 4.013

“Bertema konsepnya saya baru mau tanya, sudah ada yang nikah? Saya pengen ada konsep di bawah Rp 100 juta, Rp 50 juta saya turunin, endorse deh. Nggak-lah, saya nggak tahu. Nggak, *Alhamdulillah* kami adalah orang yang sederhana banget, pengen kalau nikah undang 40 orang, 25 orang. Saya nggak mau kasih makan orang yang nggak saya kenal, iya dong. Karena kadang kalau nikah kan, ini siapa ya, saya sering banget loh nemuin gitu. Saya pengen ke meja-meja teman-teman saya, saya ngobrol orang yang tahu saya dari kecil, biaya nggak usah besar.

Maksudnya gini deh, ngabisin biaya satu miliar, Rp 200 juta, Rp 300 juta untuk satu malam yang kemudian setelah nikah justru lebih penting duit itu, saya dan Tatjana punya konsep seperti itu,” jelas Junot saat ditemui di Balai Kota, Jakarta Pusat, Senin (5/2).

Junot boleh saja menikah dengan biaya murah. Tapi soal saksi nikah nanti, kabarnya Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bakal datang. Bukan hal yang mustahil, karena Junot dan Anies adalah satu almamater dan terjalin kedekatan khusus di antara mereka.

“(Ngobrol soal) saksi untuk pernikahan, bercanda doang, ada guyonan. Produsernya bilang, nanti kalau Junot nikah Pak Anies saksinya, ‘Oh, Insya Allah’. Ya sudah, kalau aku nikah antar undangan,” ujar Junot.
“Amin. Siapa saja, lah, yang mau jadi saksi,” sambungnya. O tri 

AN