Motor Beradu Kambing, Satu Pengendara Tewas di Tempat

Korban Rasyid saat mendapatkan perawatan. foto/cr2

Palembang- Abdullah Rasyid (50), warga Perumahan TOP, Blok E6, Kecamatan SU I Palembang ini meninggal dunia setelah motornya bertabrakan dengan motor yang dikendarai Riki (16) pelajar salah satu SMA di Kota Palembang.

Kecelakaan yang merenggut korban jiwa itu terjadi di ruas Jalan Pangeran Ratu, Kelurahan 5 Ulu, Kecamatan SU I Palembang, Sabtu (3/1) sekitar pukul 21.00.

Berita Sejenis
1 daripada 18

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadiannya bermula ketika Rasyid hendak menuju Pasar Induk Jakabaring untuk berdagang dengan mengendarai sepeda motor Yamahan Fino warna merah hitam, nomor polisi (nopol) BG 2438 ZY.

Dalam perjalanan, datang dari arah berlawanan motor Honda Beat warna putih biru nopol BG 4250 KAJ dikemudikan oleh Riki dengan yang melaju dengan kecepatan tinggi. Sehingga kecelakaan itu pun tidak terelakkan lagi.

Kerasnya suara benturan itu, membuat warga sekitar tempat kejadian perkara langsung mendatangi lokasi dan membawa kedua korban ke Rumah Sakit Umum (Daerah) Palembang BARI untuk mendapatkan pertolongan.

Namun, Rasyid menghembuskan nafas terakhirnya meski sudah mendapatkan perawatan medis di RSUD Palembang BARI. Sedangkan Riki, mengalami luka robek di pelipis mata sebelah kanan.

Salah satu saksi mata Yandi, saat ditemui di lokasi kejadian membenarkan adanya kejadian itu. “Motor dari arah berlawanan semua. Tapi satunya melaju dengan kecepatan tinggi, setiba disini tabrakan tidak terhindarkan lagi,” katanya.

Ia menuturkan, kedua kendaraan yang bertabrakan itu tidak sedang membawa penumpang. “Mereka sendiri-sendiri. Motor Yamaha Fino rusak berat, korban sudah dibawa ke rumah sakit. Sementara yang menabrak hanya luka sedikit,” jelasnya.

Sementara, Kanit Lakalantas Polresta Palembang Iptu Merry mengatakan anggotanya sudah mendatangi TKP. “Kendaraan sudah kita amankan, saat ini masih dalam proses penyelidikan dan meminta keterangan saksi,” tutupnya. Korankito.com/cr2/depe.

AN