Saat Nagita Slavina Ngambek, Raffi Ahmad Cuma Bisa Pasrah

Raffi Ahmad, Rafattar dan Nagita Slavina. Foto/dok

Namanya rumah tangga, ada kalanya bermasalah karena hal kecil. Seperti yang dialami pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Gigi), tak jarang mereka ribut kecil karena hal sepele.

Tapi kalau Nagita sudah ngambek, Raffi cuma bisa pasrah. Seperti saat ulang tahun 17 Februari nanti, Nagita memilih pergi berdua dengan Rafathar, ngambek karena Raffi sibuk kerja.

“Aku kerja, ulang tahun aku ambil kerjaan tapi kalau Gigi katanya mau jalan-jalan sama Rafathar. Iya (berdua saja) dia ngambek gara-gara akunya ngambil kerjaan. Kayaknya, tapi kalau aku sempat nyusul ya aku nyusul. Nggak tahu ke mana,” kata Raffi saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (3/2).

Gigi boleh saja ngambek, tapi kabarnya sebuah benda mewah sudah disiapkan Raffi untuk kado ulang tahun. Benarkah sebuah rumah?

“Nggak (beli rumah) nggak… Nggak ada kado-kadoan lah, kalau sudah suami istri mah saling mendoakan. Kalau kado mah nggak usah ngasih pas ulang tahun. Kapan saja bisa,” jawabnya.

Membantah siapkan kado mewah di hari ultah, tapi Raffi punya harapan besar di pertambahan usianya nanti.

“Ya mudah-mudahan dikasih adik lagi untuk Rafathar tahun depan. Kita pengen jaraknya tiga tahun. Nggak…, nggak program,” tutupnya. O tri

AN