Buktikan Sudah Bayar Pajak Kendaraan, Hotman Paris Pertaruhkan Rolex

Foto/dok

Sempat heboh beberapa artis dan konglomerat nunggak pajak kendaraan mewah, nama Hotman Paris Hutapea terseret. Tak mau tudingan miring dialamatkan kepadanya, Hotman lantas membuktikan sudah membayar pajak, dengan mempertaruhkan arloji Rolex miliknya, seharga kurang lebih Rp 200 juta.

Hotman berani berkata demikian di depan Sandiaga Uno dan awak media, karena ia tak pernah mangkir bayar pajak kendaraan mewah.

“Pajak mobil mewah saya bersih,” kata Hotman saat ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (3/2).

“Nah, iya tepuk tangan untuk Bang Hotman,” sambung Sandiaga.

Untuk meyakinkan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu, Hotman menantang siapapun yang bisa membuktikan jika mobil-mobil mewahnya tak taat pajak, maka akan mendapatkan arloji mahal miliknya.

“Dan mobilnya ada satu di ujung sana, dan di ujung sana (sambil menunjuk kedua mobilnya) and check nomornya kalau belum dibayar pajaknya, gue kasih lo jam Rolex gue. Jangan bermewah-mewah dengan kemunafikan,” lanjut Hotman.

Sandiaga percaya pengacara nyentrik tersebut memang taat pajak. Pasalnya, Sandi selalu mengingatkan putra Hotman, Frank Alexander Hutapea, yang merupakan teman dekatnya, supaya saat membayar pajak.

“Iya. Jadi gini, saya kan berteman sama Frank. Jadi saya selalu ingatin Frank. Frank tolong kasih contoh yang baik, dan dia Alhamdulillahpatuh. Frank yang anak muda saja patuh. Ayo mengajak yang lain semuanya membayar pajak tepat waktunya,” tutup Sandiaga. O tri

AN