Jelang Pernikahan, Calon Pengantin Wanita Menghilang 

foto/depe.

Palembang- Satu bulan menuju hari pernikahan, calon pengantin wanita Mufliha Nabilaqh (18) warga Jalan Kapten Robani Kadir, Kelurahan Talang Putri, Kecamatan Plaju Palembang menghilang tak tau rimbany dan tidak ada kabar berita.

Hal ini membuat keluarganya risau, sehingga kakak kandungnya Muhammad Randi (29) mendatangi ruang pengaduan Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, Sabtu (3/2) sekitar pukul 14.00, untuk melaporkan kehilangan adiknya.

“Akhir bulan nanti dia akan melangsungkan pernikahan Pak, tapi sampai hari ini dia tidak tahu kabar beritanya,” ujar Randi saat ditemui di ruang SPKT Polresta Palembang.

foto/depe.

Ia menceritakan, sebelum adiknya menghilang sempat berpamitan untuk pergi ke warung membeli makanan, Jum’at 12 Januari 2018 kemarin. Namun setelah kepergian itu, Mufliha tidak kunjung pulang ke rumah.

“Kami tidak tau dia pergi kemana, katanya mau ke warung membeli makanan. Tapi, sampai sekarang tidak pulang-pulang,” ujar Randi memberikan keterangan.

Keluarganya sudah mencari keberadaan Mufliha ke rumah sanak saudara. Namun tidak ada yang mengetahui kabar serta keberadaan adiknya. Oleh karena itu, ia berharap apabila ada yang melihat Mufliha segera menghubungi di nomor 0823-8014- 0223.

“Harapan kami, adik saya segera bertemu. Apabila dia telah membaca kabar ini untuk segera pulang ke rumah. Semua orang sudah sangat khawatir dengan keadaannya,” harap Randi.

Sementara itu, Kasubag Humas Polresta Palembang Iptu Syamsul membenarkan pihaknya sudah menerima laporan korban. “Laporannya sudah kita terima dan akan segera kita bantu pencarian terhadapnya,” singkat Syamsul. Korankito.com/depe.

AN