Bawa Sajam, Edison Terjaring Patroli

foto/dhia.

Musirawas- Edison (31), tak pernah menyangka akan berurusan dengan pihak berwajib. Ia kedapatan membawa senjata tajam (sajam) oleh anggota patroli Sabhara Polres Musirawas.

Tersangka dibekuk saat melintas dengan sepeda motornya di Jalan Bts Ulu, SP 9 perbatasan Desa Tenganan, Kecamatan BTS Ulu Cecar, Kabupaten Mura, Kamis (1/2) sekitar pukul 17.00.

Berita Sejenis
1 daripada 6

Kapolres Mura AKBP Bayu Dewantoro mengungkapkan penangkapan tersangka bermula saat Unit Sabhara Polres Mura sedang melakukan giat rutin di tempat kejadian perkara (TKP).

“Saat patroli, anggota melihat tersangka mengendarai motornya dalam keadaan gugup dan mencurigakan. Lantas kita lakukan pengejaran,” ungkapnya saat dikonfirmasi, Jum’at (2/2) siang.

Benar saja, ketika berhasil dihentikan dan dilakukan penggeledahan. Pihaknya menemukan sebilah sajam jenis pisau yang diselipkan tersangka di pinggang dalam bajunya.

“Selanjutnya, tersangka dan barang bukti motor serta pisau kita serahkan ke Unit Reskrim guna proses hukum lebih lanjut. Akan kita kenakan UU Darurat Tahun 1951,” pungkasnya. Korankito.com/dhia/depe.

AN