Ashanty Bocorkan Gaya Pacaran Aurel

Ashanti. Foto/dok

Ashanty bocorkan gaya pacaran Aurel dan Bani. Tak seperti anak muda zaman now, rupanya mereka serius pacaran. Serius dalam arti akan melangkah ke pelaminan, tapi mereka tak lupa siapkan bekal masa depan.

Buktinya, Aurel dan Bani, kata Ashanty, fokus berbisnis di bidang kuliner. Mereka juga sering habiskan waktu berdua di kampus, ketimbang nongkrong tak jelas di luar rumah.

Berita Sejenis
1 daripada 4.018

“Dekat banget (sama pacar Aurel) dalam arti kan Bani anaknya baik, pekerja keras, bukan anak-anak zaman sekarang yang cuma bisa main-main. Mereka berdua ngurus bisnis berdua sambil kuliah juga, pacaran sudah serius tapi namanya jodoh nggak tahu,” ujar Ashanty ditemui di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Kamis (1/2).

Merestui hubungan Aurel dan Bani, bukan berarti Ashanty mengizinkan mereka menikah dalam waktu dekat. Ashanty mendukung penuh anak-anaknya berkarier, lagipula Aurel juga belum kepikiran berumah tangga.

“Aurel sudah 20 tahun, dia sudah nggak muda. Umur menikah itu sebenarnya 21 tahun ke atas itu wajar. Aurel masih kuliah dan kerja, Alhamdulillah anak-anakku lagi fokus dan nggak banyak main. Jadi nggak mikirin yang kayak kawin, apa gitu nggak dululah, biar fokus sama apa yang sekarang lagi dia lakuin saja,” jelas Ashanty.

Sementara itu, Anang mendukung jika Aurel mau menikah dalam waktu dekat. Entah sudah kebelet punya cucu atau punya alasan lain, yang jelas Anang tak mau halangi anaknya jika mau berumah tangga dengan pria pilihan. O tri

AN