Juwita Keterlaluan, Anisa Bahar Tak Anggap Anak

Foto/dok

Hubungan Anisa Bahar dan Juwita bermasalah. Ibu dan anak itu ribut gara-gara seorang lelaki bernama Dedi. Dedi adalah kekasih Juwita. Karena Dedi, kini Anisa tak anggap Juwita sebagai anak lagi.

Singkat cerita, Juwita menjalin hubungan dengan Dedi. Namun asmara mereka ditentang Anisa, karena pemilik goyang patah-patah itu tahu Dedi bukan pria baik-baik. Sudah dilarang tapi tetap nekat, ternyata Juwita lebih memilih bersama Dedi ketimbang tinggal dengan Anisa.

“Saya sebagai tante emosi banget. Saya dari awal bilang ke Kak Anisa, tolong yang namanya Dedi itu biar saya saja yang marah-marah, kakak nggak usah ikut campur. Karena segala sesuatu Dedi yang hendel, keuangan Dedi yang hendel, job-job Juwi, Dedi yang hendel. Jadi istilahnya saya sebagai tante bukan pengen uang, karena saya lihat bapaknya yang tadinya layak untuk ditempatkan, sekarang tidak layak ditempatkan, semenjak dia pacaran sama Dedi,” terang Dewinta Bahar, adik Anisa sekaligus tante Juwita, saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (1/2).

Gara-gara Dedi pula, Juwi kabarnya tak peduli lagi dengan sang ayah kandung, Memo Sanjaya, yang kini tengah sakit-sakitan dan tinggal di rumah tak layak. Juwi kini lebih banyak habiskan waktu di Bandung bersama Dedi, ketimbang kumpul bersama keluarga.

“Aku sedih lihat keadaan bapaknya. Sampai bapaknya sakit, ya sudah sana berobat. Apa ya nggak ada perhatian ke orang tua,” ungkap Dewinta.

Anisa yang awalnya vokal bicara, kini memilih pasrah. Ia tak tahu harus berbuat apa, karena putrinya mudah terpedaya pria.

“Aku sudah capek, ini sudah keempat kali, dari tahun 2010. Nanti kalau disakiti, nyesal, maafin Juwi mama. Tiba-tiba jatuh cinta lagi, begitu lagi. Gampang terpedaya laki-laki,” tandas Anisa. O tri

AN