Vicky Prasetyo Nikahi Angel Lelga. Begini Ekspresi Zaskia Gothic!

 

Zaskia Gothic. Foto/dok

Zaskia Gotik akhirnya berkomentar soal pernikahan Vicky Prasetyo, sang mantan tunangan, dengan Angel Lelga. Tak banyak bicara, Zaskia hanya berikan dua kata untuk pernikahan Vicky dan Angel. Apa itu?

“Bodo amat dia mau nikah,” katanya singkat saat ditemui di kawasan SCBD Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (31/1).

Jawaban ketus Zaskia bisa jadi karena ia sedang patah hati. Ya, hubungan asmaranya dengan pria bernama Ryan ternyata kandas, padahal mereka diketahui bertahun-tahun pacaran.

Kisah cinta Zaskia memang berbanding terbalik dengan kariernya sebagai penyanyi dangdut. Berkali-kali ia merasa salah mendapat pasangan, hingga ia minta bantuan teman untuk temukan jodoh. Benarkah Zaskia kini incar pengacara muda?

“Cariin atuh cariin. Orang nemu sendiri salah mulu. Pengacara muda? Jangan pengacara deh pusing, pengusaha muda saja deh. Doain saja dapat yang terbaik,” ujar Zaskia Gotik.

Mencari pengusaha muda untuk calon pasangan, bukti Zaskia sudah move on pasca disakiti oleh Ryan, yang berasal dari keluarga pejabat. Tapi untuk saat ini, Zaskia merasa bahagia meski menyandang status sebagai jomblo.

“Move on terus, walaupun disakiti. Nggak ditinggal, masa gue ditinggal, gue yang ninggalin. Statusnya i’m single and im verry happy. Tapi kalau disakiti bukan sama yang kemarin, baik-baik kalau sama yang terakhir (Ryan). Disakitinya sama yang sebelumnya (Vicky), ,” pungkas pemilik goyang itik itu. O tri

Berita Sejenis
1 daripada 4.024
AN