Siang Jadi Artis, Rupanya Ini Profesi Ayu Dewi di Malam Hari

Ayu Dewi. Foto/dok

Punya dua anak dari sang suami, Ayu Dewi masih eksis sebagai artis. Kegiatan syuting tetap berjalan dari pagi hingga siang, tapi tidak di malam hari. Jika siang Ayu dikenal sebagai artis, maka malam harinya ia mengabdi untuk suami tercinta.

Ayu memang membatasi jadwal kerja sejak menikah dan punya anak. Prioritas utamanya adalah keluarga, di samping terus mempertahankan kariernya di dunia hiburan.

“Ya namanya pernikahan itu ada gunung, lembah kawah kitanya harus pintar-pintar menselaraskan dan balik lagi ke kodrat, gimana jadi istri itu nggak gampang. Apalagi kerja di dunia hiburan penuh dengan kegemerlapan kita bisa dapatkan apa saja yang kita mau. Tapi kan balik ke rumah kita adalah istri yang mengabdi,” ujar Ayu Dewi ditemui di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Lepas predikat artis glamor ketika masuk ke rumah, Ayu Dewi mengaku bahwa pernikahannya bersama Regie Datau menurutnya lebih dari sekadar cinta dan sayang.

Butuh pengertian dan kerjasama yang baik sebagai pasangan suami istri, terutama dalam hal mengurus anak. Bersyukurnya, semua yang Ayu inginkan ada pada diri sang suami.

“Yang paling berkesan adalah kita adalah the best team work karena pernikahan itu bukan hanya percintaan tapi kerja sama. Insya Allahsamawa karena ini semua adalah anuegrah dari Allah. Jadi sampai rumah perintilan ini sudah copot untuk nyiapin baju buat besok suami kerja dan harus bisa ngurus semuanya,” pungkas Ayu Dewi. O tri

AN