Ketemu Chris Hemsworth, Luna Maya Gemeteran

Luna Maya. Foto/dok

Ada Chris Hemsworth di depan mata, Luna Maya tak sia-siakan kesempatan. Awalnya malu-malu ingin mengajak foto, namun Luna akhirnya lari-lari mengejar sang aktor.
Seperti apa pertemuan Luna dan Chris Hemsworth di Australia? Benarkah Luna gemetaran saat berdiri sang samping sang idola untuk minta foto bareng?

“Kita duduk satu *row*, dia agak sebelah sana, wah itu si Thor, sudah mau datengin minta foto, aku nggak enak karena aku nggak pernah datengin artis, apalagi dia dalam kondisi liburan dan nggak bekerja, lagi nonton tenis kan karena aku tahu rasanya di posisi itu,” ungkap Luna Maya ditemui di kawasan Gandari, Jakarta Selatan, Selasa (30/1).

Berita Sejenis

Dorong Kolaborasi Filantropi di Muba

Najwa Shihab Kirimi Ahok Nasi Kebuli

1 daripada 4.021

“OMG ini Thor, dia juga ladenin beberapa orang yang minta foto. Akhirnya aku lari dan ngejar, aku bilang ke Chris, *can i take picture with you*? Tanganku gemetar dan fotoku *blur* saja, aku bilang ke dia *thank you* ya,” lanjut Luna Maya.

Selain bahagia bisa bertemu idola, Luna juga senang karena mendapat kesempatan merayakan ulang tahun sahabatnya, Maia Estianty. Ia pun mempersiapkan kejutan kecil-kecilan untuk Maia, yang kabarnya berada di Australia bersama sang kekasih, Irwan Danny Mussry

“Waktunya padat banget, saya nggak ngasih kejutan, kebetulan di sana lagi ngobrol dan *dinner*. Sebelumnya sudah cari hadiah karena bunda mau ultah, ya sudah kita kasih selamat. *Boro-boro quality time*, kan ramai-ramai nggak berduaan. Kalau nikah belum ada rencana atau persiapan. Nanti juga kalau ada, kalian pasti tahu. Kalau orang berteman atau berpasangan pasti *support* ya,” pungkas Luna Maya. O tri

AN