Ngaku Pacari Remaja SMU, Farhat Abbas Ubah Penampilan Habis-habisan

Farhat Abas. Foto/dok

Sejak cerai dengan Nia Daniaty, Farhat Abbas beberapa kali gonta-ganti pasangan. Beberapa kali pacari wanita matang, Farhat sepertinya bosan dan milirik daun muda. Buktinya, Farhat kini ngaku pacari remaja SMU.
Karena naksir remaja SMU, maka Farhat melakukan berubahan penampilan habis-habisan. Ia menurunkan berat badan alias ketat, karena ingin kembali ke masa SMU, saat bentuk badannya masih proporsional.
“Iya saya mau cari istri anak SMU, pengen yang muda, karena selama ini bosan dapat istri yang senior. Sekarang mau cari yang SMU biar berasa kayak anak SMU lagi. Muka saya masih cocok jadi anak SMU kan,” ucap Farhat Abbas ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (30/1).
Pengakuan Farhat yang memacari remaja SMU ternyata tak main-main. Buktinya, ia mengaku siap menikahi sang kekasih yang masih berstatus pelajar, jika wanita tersebut lulus.
“Dia belum tamat SMU, jadi nggak bisa buru-buru nikah. Kalau sudah tamat SMU, mungkin saya berani terang-terangan langsung lamar. Kalau sekarang jangan dulu,” katanya.
Siapa dara muda kekasih Farhat? Tentang identitas pacar, pengacara kontroversi itu enggan menguak di depan kamera. Yang pasti, bersama sang kekasih, Farhat temukan kecocokan meski beda usia.
“Beda jalan sama anak SMU dan wanita senior, kalau sekarang ngerasa cocok,” tutup Farhat. O tri

AN