Istri Said Bajaj Bajuri Meninggal Dunia Karena Penyakit Langka

Foto/dok

Bak disambar petir di siang bolong. Pesinetron Bajaj Bajuri, Saleh Ali Bawazier alias Said, harus menerima kenyataan pahit, bahwa sang istri tercinta, Ressy Oktaviani, didiagnosa penyakit langka, yakni kelainan darah di tulang sumsum atau *Myelofibrosis*.

Karena penyakit langka itu tak ada obatnya, maka pada Minggu (28/1) malam, Ressy meninggal dunia di Rumah Sakit Dharmais, Jakarta Barat. Awalnya, kesehatan Ressy menurun saat hamil anak kedua. Dan setelah tiga bulan melahirkan, wanita ini terlihat semakin kurus. Said melihat ada yang aneh, lalu membawa sang istri ke dokter.

Berita Sejenis
1 daripada 4.024

“Terus kita cek ke dokter, cek darah, liver sama payudara bengkak. Terus disuruh cek lagi ke MMC, terus cek darah lagi ternyata menemukan diagnosa *Myelofibrosis*. Itu kelainan darah di tulang sumsum kalau nggak salah. Terus akhirnya dicek dan memang positif memang kelainan darah,” kata Said saat ditemui di TPU Menteng Pulo, Jakarta Selatan, Senin (29/1).

Kondisi Ressy semakin parah, usai wanita dua anak itu liburan ke Puncak, Bogor, pasca dirawat di rumah sakit. Said lantas bergegas membawa sang istri ke rumah sakit lagi, dan diketahui imun Ressy sangat rendah.

“Akhirnya dibawa ke IGD ternyata begitu dicek sama dokter disuruh dirawat lagi, kenapa? Ternyata imun kekebalan tubuhnya rendah banget, manusia normal itu 410, dia cuma 2. Itu yang bikin kondisinya sampai akhir hidupnya ya menurun karena kekebalan tubuhnya nggak ada sama sekali,” tandasnya.
Jenazah Ressy sudah dimakamkan di TPU Menteng Pulo, Jakarta Selatan, Senin (29/1), sesuai dengan permintaan terakhir almarhumah. O tri

AN