Dituding Kumpul Kebo, Tessa Kaunang Tak Mau Buru-buru Menikah

Tessa Kaunanf. Foto/dok

Tudingan kumpul kebo membuat Tessa Kaunang sakit hati. Apalagi tudingan tersebut dibongkar oleh Sandi Tumiwa, sang mantan suami, yang disebut-sebut menggerebek rumah Tessa, karena diduga ada pria menginap di sana.

Tessa tak menampik sudah memiliki kekasih. Tapi ia membantah tinggal seatap tanpa ikatan pernikahan. Meski dituding kumpul kebo, namun Tessa tak mau buru-buru menikah. Ia tetap santai menjalani hubungan asmara dengan pria berinisial R yang berprofesi sebagai pilot.

Berita Sejenis
1 daripada 4.026

“Ya bukan berarti kejadian ini saya buru-buru. Saya mau berpikir panjang aja untuk apa yang harus saya lakukan. Kalau saya buru-buru bukan berarti menyelesaikan masalah. Saat ini saya menjalani satu hubungan pastinya kita saling mengenal pribadi satu sama lain,” kata Tessa saat ditemui di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Tentang hubungan asmaranya dengan sang kekasih, lebih lanjut Tessa menjelaskan kepada awak media.

“Oh kalau sama pacar saya sudah setahunan lah. Ya kita teman lama akhirnya ketemu lagi. Iya kerjaannya (pilot). Kenal (keluarga), kenal sama pacar saya tapi kan memang belum untuk membicarakan pernikahan gitu ya karena apa kerena kita masih mengenal satu sama lain tapi kita ada rencana untuk ketingkat yang lebih serius,” paparnya.

Selain keluarga, sang pacar juga sudah dekat dengan kedua anak Tessa dari Sandy. Anak-anak Tessa bahkan sangat terbuka, meski kekasih sang bunda adalah orang baru di kehidupan mereka.

Sementara itu, Sandy yang ditemui di waktu dan tempat berbeda, berharap R muncul di hadapan publik dan bertanggung jawab atas perbuatannya.

“Kami ingin R keluar, R seorang pilot. Dia sebagai laki-laki harus tanggung jawab, jangan jadikan Mbak Tessa sebagai bumper.

Dia sudah dapat enaknya, silakan ngomong, keluar, jadi laki-laki yang *gentleman*, klarifikasi, kan ada hak jawab. Objek kami bukan Mbak Tessa, tapi R. Siapa R? Apakah dia punya istri, punya pacar lain atau apa, harus dijelaskan sedetail-detailnya,” ujar M. Firdaus Oiwobo, pengacara Shandy, ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Senin (29/1). O tri

AN