Okan Kornelius Menikah, Para Mantan Diundang Gak Ya?

Okan Kornelius dan Lee Sachi. Foto/dok

Okan Kornelius menikahi wanita bernama Lee Sachi 10 Februari 2018, di kawasan Ancol, Jakarta Utara. Persiapan sudah 95 persen, undandan pun sudah disebar.

Saat ditanya undang mantan atau tidak, Okan masih menunggu undangan sisa. Begitulah jawaban Okan saat ditanya awak media.

“Undangan sudah sebagian (disebar). Sedikit, keluarga saja, karena tempatnya kecil, ya lebih bonding s. Undang mantan? Lihat saja dulu, undangannya masih ada sisa atau nggak,” ujar Okan di kawasan Pinangsia Timur, Jakarta Barat, Sabtu (27/1).

Pernikahan kedua Okan memang digelar sederhana, hanya dihadiri keluarga dan teman dekat saja. Namun akan ada seorang spesial yang datang, jauh-jauh dari Tukri, yakni ibu kandung Okan.

Okan selama ini memang diasuh dan dibesarkan ibu sambung. Ia cukup lama terpisah dari ibu kandung, hingga akhirnya dipertemukan kembali.

“Nanti nyokap gue yang di Turki datang. Nanti di pelaminan ada nyokap yang melahirkan gue, ada nyokap yang membesarkan gue, jadi dua-duanya gue pertemukan. Mereka support, yang terbaik saja,” tutup Okan. O tri

Berita Sejenis

HD Ajak Masyarakat Menjaga Kebersamaan

Dorong Kolaborasi Filantropi di Muba

1 daripada 4.022
AN