Dituding Kumpul Kebo. Ini Jawaban Tessa Kaunang

Tessa Kaunang. Foto/dok

Setelah polisi membantah menggerebek rumah Tessa Kaunang, akhirnya sang artis memberikan jawaban. Dituding kumpul kebo alias serumah dengan pria tanpa status pernikahan, Tessa tak terima.

Janda dua anak itu lantas menjelaskan kejadian sebenarnya, termasuk soal pria berinisial R yang diduga kekasihnya, yang kabarnya sering keluar rumah pagi-pagi, hingga mencuatkan dugaan miring.

“Ya memang saya kaget kejadian hari ini karena tiba-tiba di rumah saya ada yg datang jam 5 subuh. Yang ngetok di kamar saya. Saya turun, di bawah di garasi ramai orang. Sandy langsung buka pintu ngebentak. Saya tanya ada apa? Siapa dimaksud? Dia masuk ke atas bukain semua kamar akhirnya dia turun lagi. Kita duduk di meja makan, Pak RT buka pembicaraan karena ada laporan di rumah saya bersama laki-laki. Pak polisi menjelaskan laporan dari sandy. Hari itu nggak ada laki-laki di rumah itu, ada sopir saya. Yang saya kaget adalah ini tiba-tiba, penggerebekkan mencoreng nama baik saya,” ungkap Tessa Kaunang ditemui di Studio Persari, Jakarta Selatan, Sabtu (27/1).

“Saya memang punya pacar, wajar datang, yang dituduhkan ada laki-laki menginap. Padahal saat mereka datang terbukti nggak ada. Saya syuting sampai subuh. Pacar saya selama nggak tugas nemenin saya, anterin jemput. Wajar kita pulang subuh karena kerjaan kita selesai subuh. Akhirnya pacar saya juga pulang subuh. Makannya saya kaget kejadian pagi tadi,” lanjutnya.

Tessa yang sejak cerai bungkam soal kehidupan pribadi, akhirnya mengaku punya pacar. Tanpa menjelaskan identitas pacar, Tessa tak menampik kekasihnya suka datang dan pulang subuh usai menjemput dari lokasi syuting.

Namun soal tudingan kumpul kebo, jelaslah ia menbantah. Buktinya, saat Sandy dan polisi serta warga memeriksa isi rumag, tak ada pria lain yang dimaksud.

“Saya mau menegaskan, tadi pagi dia sampai 2 kali menggeledah rumah didampingi polisi. Padahal nggak ada. Jam 5 pagi sampai setengah 7. Pamit keluar, mereka interogasi security. Terus Sandy naik lagi geledahin memang nggak ada. Dia turun dengan tangan kosong. Saya justru keberatan. Memang rumah itu atas nama saya dan Sandy,” tandas Tessa. O tri

AN