Batalkan TC di Jogja, SFC Kembali ke Markas

Foto/Dok. Korkit

Palembang – Sriwijaya FC batal menggelar TC di Jogjakarta. Tim berjuluk Laskar Wong itu itu memutuskan untuk menggelar latihan di Stadion Bumi Sriwijaya, Senin (29/1) besok.

“Memang sempat ada rencana dari tim pelatih untuk TC di Jogja setelah putaran grup di bandung kemarin. Tapi itu di batalkan setelah kita kesulitan untuk mendapatkan lapangan latihan disana. Lapangan yang ada sudah dipakai oleh beberapa klub Liga satu lainnya yang lebih dulu melakukan TC,” ujar sekretaris Tim, Achmad Haris, Minggu (28/1).

Berita Sejenis
1 daripada 4.024

Tim besutan Rahmad Darmawan ini hanya akan singgah tiga hari di Palembang untuk menggeber latihan. Setelah itu, tim akan langsung terbang ke Solo untuk melanjutkan latihan dan menghadapi pertarungan di laga 8 besar.

Dikatakan Haris, selama melakukan latihan di Solo, Hamka Hamzah CS juga akan menggelar beberapa laga ujicoba. Hal itu agar para pemain mendapatkan kesempatan untuk merumput kembali, mengingat tidak semua skuad Sriwijaya FC diturunkan di tiga laga penyisihan kemarin.

“Meski sudah masuk 8 besar, namun coach RD tetap menginginkan adanya ujicoba karena banyak pemain yang memerlukan menit bermain. Apalagi sejak awal kita tegaskan bahwa piala presiden merupakan bagian dari kesiapan tim menghadapi kompetisi sesungguhnya nanti,” pungkasnya. korankito.com/nisa/die

AN