Tiga Kali Dipenjara, Jennifer Dunn Semakin Religi. Beneran Gak Ya?

Foto Kolase/dok

Polisi mengungkap kehidupan Jennifer Dunn setelah beberapa minggu mendekam di balik jeruji besi, karena kasus narkoba. Polisi tak menampik Jennifer semakin religi. Ia bahkan rajin mengaji juga salat lima waktu.

“Di tahanan Polda Metro Jaya ada kegiatan pembinaan mental setiap minggu, semua yang berkeyakinan di sana. Ada yang tanya ke saya, Jennifer Dunn sudah religi. Memang setiap minggu ada beberapa kali pembinaan mental, ada Rabu dan Jumat. Rabu pengajian umum laki-laki dan perempuan. Jumat setelah salat Jumat ada pengajian khusus untuk tananan wanita. Jadi kita ada lorong ada ruangan digunakan untuk meningkatkan keaklakan mereka. Jadi wajar kalau Jennifer Dunn semakin khusyuk, dia salat 5 waktu, itu wajar,” terang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Argo Yuwono, Sabtu (27/1).

Berita Sejenis
1 daripada 4.111

Selain mengaji dan menjalankan ibadah, mental Jennifer semakin kuat berkat dukungan dari keluarga. Kata Argo, keluarga sang artis sudah datang menjenguk, meski sebelumnya dikabarkan tak hadir.

“Namanya ada keluarga yang ada di tahanan berusaha nengok, itu wajar. Kita beri kesempatan keluarga untuk menengok,” kata Argo.

Sementara soal berkas kasus, penyidik sudah melimpahkan ke Kejaksaan, untuk kemudian siap disidangkan.

“Untuk kasus dengan tersangka Jennifer Dunn, berkas sudah kita kirim ke Kejaksaan, penyidik masih menunggu apakah P21 (lengkap) atau P19 (dikembalikan). Kalau P19 kita cek kekurangan dan kita perbaiki. Kalau P21 tanggung jawab penyidik untuk menyerahkan tersangka dan barang bukti,” tandas Argo. O tri

AN