Ayu Ting Ting Pesan Baju Pengantin. Ini Penjelasannya!

Ayu Ting Ting binti Rozak

Ayu Ting Ting santer dikabarkan menikah dalam waktu dekat. Baju pengantin sudah dipesan ke Ivan Gunawan, desainer langganan Ayu. Tapi kenyataannya, janda asal Depok, Jawa Barat itu tak jadi menikah.

Rupanya Ayu memesan gaun pengantin untuk kebutuhan film, bukan dipakai di hari pernikahannya. Di salah satu adegan film perdana, Ayu menjadi pengantin wanita yang berdampingan dengan Booy William. Film perdana Ayu itu diproduksi oleh perusahaan milik Raffi Ahmad.

Berita Sejenis
1 daripada 4.019

“Baju nikah itu ya buat film-lah. Buat apa lagi, kalian saja yang ribet. Sudah syuting dan main tinggal keluar jadi tungguin saja. Pokoknya ya ada lah nanti nonton saja dan ini perdana,” ucap Ayu Ting Ting ditemui di kawasan Jakarta Barat.

Meski kabar pernikahan seolah sengaja dilempar untuk mendongkrang film baru sang pedangdut, namun aslinya Ayu memang ingin menikah. Maklum, tiga tahun menjanda pasca cerai dari Enji, Ayu hidup sendiri membesarkan anak.

“Kalau jodoh siapapun itu pasti minta, setiap hari, di sini juga berdoa. Ya kalau masalah jodoh siapapun itu pasti minta yang terbaik saja,” tandas Ayu.

Sejak cerai dari Enji, Ayu beberapa kali dikabarkan dekat dengan lawan jenis. Ia pernah dikabarkan dekat dengan Andi Arsyl, Husein Alatas, hingga Raffi Ahmad. Namun di antara banyaknya pria yang mendekat, tak satu pun dikenalkan Ayu sebagai pasangan. O tri 

AN