Fantastis! Andi Soraya Melahirkan Bayi Perempuan di Usia 41 Tahun. Begini Penampakannya

Foto/dok

Akhirnya Andi Soraya (Aya) melahirkan anak pertama, hasil buah cintanya dengan Ali Gaffar. Melahirkan bayi perempuan di usia 41 tahun, kondisi Aya dan bayinya dalam keadaan sehat.
Meski Aya belum ungkap kabar bahagia ini secara langsung, namun sang suami mengumumkan kelahiran bayinya di akun media sosial Instagram. Ali Gaffar sekaligus memberitahu nama bayi perempuannya.
“Alhamdulillah, Allahu Akbar, Subhanallah.Telah lahir putri kami “Andi Kylie Zhivanna Ali” pada hari Kamis 25 Januari 2018 pukul 12:55 WIB dengan berat 2,4 KG dan panjang 44 cm. Insya Allah Kylie bisa menjadi anak yang berbhakti pada orang tua, menjadi anak solehah dan membawa kebahagiaan untuk semuanya. Amien yarabalalamien. Ali & Aya,” tulis Ali Gaffar beberapa jam setelah putrinya lahir, Kamis (25/1).
Sebelum melahirkan untuk ketiga kalinya, Aya dalam keadaan harap-harap cemas. Maklum, cukup lama ia tak melahirkan, setelah dua anak laki-laki dari suami pertama dan Steve Emmanuel lahir ke dunia.
“Mohon doanya siang ini kami akan mendapatkan member keluarga baru melewatic-section. Doakan lancar yah dan sehat mama dan adik bayinya. Mohon maaf lahir batin,” tulis Andi Soraya di akun Instagram.
Menariknya, persalinan anak ketiga Aya ditemani dua jagoan tampan, yakni Shawn dan Darren. Mereka setia di samping Aya sejak sang artis masuk rumah sakit.
“At Hospital dengan dua jagoan yang nemenin,” tulis Aya saat menanti kelahiran anak ketiganya. O tri

AN