Kasus Kecelakaan Mobil, Melodya Vanesha Tuduh Sheila Marcia dan Sang Manajer Berikan Keterangan Palsu

Foto/dok

Erie, manajer duo Emma, yakni Sheila Marcia dan Melodya Vanesha, akhirnya angkat bicara soal laporan Vanesha, ke Polda Metro Jaya, terkait dugaan memberikan keterangan palsu atas musibah kecelakaan yang terjadi Mei 2017 lalu. Santai dan tak marah, justru Erie mengatakan pegang kartu AS Vanesha yang telah menyeretnya ke pihak berwajib.

Benarkah Erie tahu banyak rahasia Vanesha dan akan membongkarnya ke publik jika Vanesha tetap melaporkannya ke polisi?

“Aku manajer kamu, bukan hanya Sheila. Aku tahu banyak kesalahan yang tentang kamu, bahkan sebelum kamu kenalkan aku ke Sheila. Jadi pikirin berkali-kali dulu, banyak hal yang kalau misalnya orang tahu, bakal bisa buat kamu dan keluarga kamu malu (bila dibongkar),” ujar manajer Sheila Marcia, Erie, dalam video tanggapan laporan Vanesha.

Erie menyatakan langkah hukum yang diambil Vanesha seolah-olah hendak mencari sensasi. Padahal bila ada masalah tentu bisa diselesaikan dengan baik-baik.

“Lucu kalau kamu pakai bawa-bawa pengacara buat penjarakan aku empat tahun. Maju dengan karya bukan dengan hal-hal kayak gini, semua bisa kompromi dan ada cara kekeluargaan buat obrolin apapun masalahnya. Kalau gini ibaratnya kamu sudah angkat pedang, ya aku nggak bisa menghalangi ini. Kuasa hukum kamu ketemu kuasa hukum aku,” tutup Erie.

Sebelumnya Vanesha menuding Erie dan Sheila Marcia memberikan keterangan palsu di media cetak dan elektronik tentang kronologi kecelakaan. Jika menurut Erie dan Sheila, kecelakaan terjadi karena Vanesha ngantuk usai syuting. Tapi setelah ingatan Vanesha pulih 100 persen, ternyata tabrakan terjadi karena Sheila bertengkar dengan asisten di dalam mobil, hingga membuat konsentrasi Vanesha saat mengemudi terganggu, terjadilah kecelakaan. O tri

AN