HH23 Hanya Dikontrak Semusim

foto/ist.

Palembang – Setelah beberapa hari beradaptasi, Hamka Hamzah akhirnya akan segera terikat kontrak dengan Sriwijaya FC. Hanya saja, kontrak yang akan diberikan kepada pemain berusia 33 tahun itu berdurasi satu musim.

“Hamka sudah gabung latihan sejak Sabtu kemarin. Rencananya dia akan kita kontrak satu musim. Tinggal menunggu peresmian dari Presiden Klub, pak Dodi,” kata Sekretaris Tim Sriwijaya FC, Achmad Haris, Rabu (24/1).

Berita Sejenis
1 daripada 188

Sementara itu, Pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan mengaku, tak menemukan kendala pada fisik Hamka. Artinya saat melawan PSMS Medan di Piala Presiden nanti, ex skuad Arema FC ini bisa memulai debutnya bersama Sriwijaya FC.

“Saya melihat Hamka memiliki fisik yang bagus. Saya kira tidak ada masalah untuk Hamka jika dimainkan pada pertandingan nanti,” tutur pelatih dengan sappan RD itu.

Peluang Hamka turun melawan anak asuhan Djajang Nurjaman tersebut memang terbuka lebar. Apalagi, Bio Paulin yang menjadi penjaga lini belakang Sriwijaya FC tak akan diturunkan pada laga pamungkas nanti.

“Melawan PSMS Medan, saya rasa Hamka cukup mampu menggantikan Bio Paulin yang dua pertandingan ini kita percaya mampu menjaga lini belakang,” pungkasnya.korankito.com/nisa/die

AN