Melodya Vanesha-Sheila Marcia, Dulu Teman Sekarang Lawan

Foto/dok

Hubungan Melodya Vanesha dan Sheila Marcia renggang. Tak lagi akrab seperti dulu, justru Vanesha melaporkan Sheila ke polisi. Vanesha kecewa karena teman duetnya itu memberikan keterangan palsu soal kecelakaan yang terjadi Mei 2017.

“Laporkan si SM sama E manajernya, karena keduanya menyampaikan keterangan bohong. Mereka berbohong terhadap berita yang sebenarnya. Yang kami laporkan atas dugaan menyampaikan keterangan tidak benar atau bohong di media cetak maupun elektronik,” ungkap Rhony Sapulette, kuasa hukum Melodya Vanesha, saat ditemui di Polda Metro Jaya, Selasa (23/1).

Berita Sejenis
1 daripada 4.013

“Tentang kejadian, kronologis kecelakaan yang di mana disebutkan itu bahwa SM dalam keadaan tidur karena capek syuting, ternyata tidak begitu. Jadi yang kami laporkan perbuatannya melakukan pernyataan tidak benar atau bohong, UU ITE 28 ayat 1, kami kenakan juga pasal 360 KUHP kelalaian dia membuka orang luka berat,” lanjut Rhony.
Jarak kejadian dan waktu pelaporan memang jauh. Bukan tanpa sebab, rupanya tim pengacara menunggu kondisi Vanesha pulih 100 persen, untuk mengingat kejadian sebenarnya.

“Vanesha baru ingat 100 persen pertengahan Desember kemarin. Sebelumnya ibunyaa sendiri nggak ingat, nama sendiri nggak ingat. Nah, untungnya yang tadi saya katakan bahwa itu mukjizat Tuhan dan dia ingat semua untuk meluruskan berita,” ungkap Rhony.

Setelah ingatannya kembali 100 persen, Vanesha baru melihat perubahan drastis pada Sheila. Tak seperti dulu, Vanesha melihat banyak kepalsuan pada diri Sheila.
“Ya dulu dia teman yang baik, terus dia teman yang care sih dulu, cuma one thing needs to another, shes changed (karena satu hal buat dia berubah). Ya seolah-olah dia care tapi, she’s not there,” tandas Vanesha. O tri

AN