Plt Walkot Lubuklinggau Tunggu Keputusan Gubernur

foto/dhia.

Lubuklinggau- Walikota Lubuklinggau SN Prana Putra Sohe menyerahkan sepenuhnya kepada Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Alex Noerdin, terkaitbsiapa yang akan menempati Plt Walkot menggantikan dirinya yang akan maju di Pilkada Serentak nanti.

“Saya semuanya berserah kepada Gubernur Sumsel saja,” ucapnya saat dimintai konfirmasi koran ini, Senin (22/1) siang.

Berita Sejenis
1 daripada 12

Kendati demikian, ia berpesan siapa yang menggantikannya dapat menindaklanjuti, menjaga, serta meningkatkan yang sudah saat ini apapun bentuknya, termasuk dalam hal pembangunan.

“Jadi untuk melakukan peningkatan percepatan itu, maka kepala daerah harus banyak turun ke bawah, ngecek proyek itu,” ujarnya.

Sebagaimana diketahui, jabatan Walikota Lubuklinggau yang dijabat SN Prana Putra Sohe akan berakhir di 24 Februari. Dan di 12 Febbruari dirinya cuti dan jabatannya akan digantikan Plt Walikota.

“12 Februari kita karateker, itu cuti. Kemudian tanggal 24 baru lepas jabatan, habis jabatan selaku walikota,” timpalnya.

Selain itu, Nanan dimasa akhir jabatannya menargetkan untuk menggenjot program-program yang memang belum selesai dikerjakan. Seperti infrastruktur yang memang diakuinya belum 100 persen selesai. Dan diharapkan seluruh infrastruktur itu bisa selesai diakhir periode dirinya.

“Tinggal 20 persen lagi sisanya di 2018 ini. Mudah-mudahan di 2018 ini proses lebih cepat selesai. Meliputi jalan yang belum ditingkatkan, siring-siring yang belum diselesaikan,” pungkasnya. Korankito.com/dhia/depe.

AN