Pernikahan Ayu Ting Ting Cuma Rekayasa? Ini Faktanya

Ayu Ting Ting. Foto/dok

Ayu Ting Ting dikabarkan menikah lagi pada 26 Januari 2018. Segala persiapan sudah dilakukan, bahkan Ayu juga tak membantah akan menikah untuk kedua kalinya.

Di tengah hebohnya kabar pernikahan Ayu, muncul dugaan kalau rencana mengejutkan itu hanya rekayasa. Kabar Ayu menikah sengaja dihembuskan, diduga untuk gimmick film perdana sang penyanyi.

Berita Sejenis
1 daripada 4.013

Dalam film, Ayu diceritakan akan menikah. Lawan main Ayu adalah Boy William. Mereka diceritakan akan menikah di Australia, hingga sebelum hari bahagia tiba, Ayu memesan gaun pengantin ke Ivan Gunawan.

Meski Ayu belum memberikan klarifikasi, rupanya warganet sudah mencium aroma rekayasa pernikahan sang artis. Mereka lantas menulis komentar panjang lebar di akun media sosial Ayu, bahwa pernikahan janda Depok itu hanya setingan.

“*Paling buat keperluan shooting.. Klo nikah beneran pasti jaer kingdom udah gembar gembor.. Secara kan mreka terkenal dg ke PAMER an nyaa… Hmmm queen ojak juga kan uda bilang katanya ga ada pernikahan*,” tulis akun bernama @ollanurani.

Sebelumnya Ayu angkat bicara soal kabar pernikahannya. Seakan meyakinkan publik, Ayu tak membantah.

“Ada berita saya mau nikah, oke benar emang benar saya mau nikah, tungguin saja, pokoknya entar tahu-tahu nikah saja,” ujar Ayu Ting Ting ditemui di Bandara Soetta, Tangerang, Banten, Sabtu (21/1).  O tri

AN