Curhat Sedih Saat Keguguran, Kalina Ocktaranny Ditinggal Suami?

Foto/dok

Kalina Ocktaranny keguguran, saat janinnya berusia 2 bulan lebih. Di masa sedih itu, Kalina curhat di Instagram. Ia menulis bahwa tak ada seorang pun yang menemaninya saat bersedih. Benarkah Kalina ditinggal sang suami, Hendrayan?

“1 bulan 8 hari kita berjuang sayang.. Tidak ada orang lain yg menemani mama saat malam datang, kamu yang menemani mama disaat tersulit mama, dimana tdk ada orang lain disisi mama.. Disaat ada orang bilang kehamilan mama hanya dijadikan alasan dan senjata utk memintanya pergi.. Kamu ada utk menemani mama disaat mama menangis..

Berita Sejenis
1 daripada 4.018

Ya, hanya kita berdua.. Kamu, dan mama.. Dan kakamu Azka, dia memberikan semangat utk mama lewat senyumnya tiap kita bertemu dia.. Dalam 2 bulan 8 hari kamu dgn setia menemani mama.. Di setiap nafas dan langkah mama.. Mama sudah menyiapkan 1 nama utkmu nak.. Tanpa mendahului Allah, entah kenapa mama yakin kamu perempuan..

“FALIHA ABIGAIL KAITLYN”,” tulis Kalina seraya unggah foto tangan bayi.

Benarkah rumah tangga Kalina dan Hendrayan yang masih seumur jagung tengah bermasalah? Kalina tak menjelaskan apa-apa soal kondisi rumah tangganya, selain peran sang anak sulung, yang selalu mendukungnya, dalam suka maupun duka.

“Mama sangat mencintai kamu.. Seperti mama mencintai kakamu Azka.. Tapi Allah jauh lbh mencintaimu.. Insha Allah mama ikhlas sayang.. Kaka Azka menghapus air mata mama, kaka Azka memeluk mama disaat mama harus berusaha mengikhlaskan kamu pergi. Kaka Azka memberikan kekuatan, dan semangat utk hidup agar bisa selalu mendoakanmu dan menjaga kaka Azka sampai dia dewasa.. Kaka Azka berbisik ditelinga mama, “I Love You Mom, you’re a great mom” Disaat mama merasa mama adalah seorang ibu yg penuh kekurangan utk kalian anak2 mama.. Kamu adalah jembatan mama menuju surga.. Kamu adalah malaikat kecil mama, yg blm sempat mama peluk.. Kita akan dipertemukan suatu saat nanti.. Dimana mama bisa mencium dan memeluk tubuh mungilmu… Innalillahi Wainnailaihi Rojiun..

Selamat jalan anak mama.. Bahagia kamu di surga.. 23.01.2018,” lanjut Kalina.
Tulisan Kalina itu lantas mendapat banyak respon dari warganet. Rata-rata mereka memberi komentar sedih, sekaligus terharu karena perjuangan Kalina selama hamil hingga kehilangan janinnya. O tri

AN