Bandit Curanmor Gasak Motor Pedagang

foto/cr2.

Palembang- Kawanan pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) kembali beraksi. Kali ini korbannya seorang pedagang yakni Mira (33), warga Jalan Ahmad Yani, Lorong Riang, Kelurahan Silaberanti, Kecamatan SU I Palembang.

Pascakejadian itu, Mira mendatangi ruang pengaduan Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, Senin (22/1) siang untuk melaporkan peristiwa yang dialaminya tersebut.

Berita Sejenis

Lima Bulan Buron, Udit Ditembak Polisi

Ingin Punya Vespa, Feri  Gondol Motor Teman

Angkut Curi Motor Bersama Pacar

1 daripada 36

Kepada petugas kepolisian. Mira mengatakan kejadiannya terjadi Jalan Ahmad Yani, Kecamatan SU I Palembang, Minggu (21/1) siang. Dimana, ketika itu dirinya mendatangi lokasi untuk mengambil barang yang akan dijualnya.

Betapa kagetnya korban, saat hendak pulang kerumahnya. Ia tidak lagi melihat sepeda motornya di tempat kejadian perkara (TKP). “Saya masuk sekitar 15 menit Pak. Saat mau pulang, motor saya sudah tidak ada lagi,” ujarnya saat memberikan keterangan.

Ia pun berharap, dengan adanya laporan yang dibuatnya. Polisi dapat segera menemukan pelaku yang mencuri sepeda motor Honda Beat nopol BG 3660 ABJ. “Saya harap polisi segera menemukan pelakunya dan motor saya kembali,” harapnya.

Sementara itu, Kasubag Humas Polresta Palembang Iptu Samsul membenarkan pihaknya sudah menerima laporan dari korban. “Sudah kita terima masih dalam proses penyelidikan oleh anggota Satreskrim Polresta Palembang,” singkatnya. Korankito.com/cr2/depe.

AN