Seorang Pria Ngamuk Gara-gara Lamarannya Ditolak Via Vallen

Via Valen. Foto/dok

Via Vallen dilamar seorang pria. Entah siapa pria itu, ia datang ke rumah sang pedangdut dan utarakan niat serius untuk menikah. Bukannya menerima, Via malah menolak. Jadilah pria itu ngamuk karena lamarannya ditolak.

“Kemarin ada orang aneh banget tiba-tiba datang ke rumah terus langsung ngelamar saya. Pas saya nggak di rumah Alhamdulillah,” kata Via saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Berita Sejenis
1 daripada 4.013

“Orang rumah telpon saya. Ya, ini ada orang datang ke rumah tiba-tiba ke rumah. Hah, terus ngapain ma? Masa minta kamu,” lanjutnya.

Wajar saja Via menolak ajakan menikah pria itu. Pasalnya, mereka tak pernah berhubungan, apalagi bertemu sebelumnya.

“Aneh saja sih lucu, tapi sama keluarga via sih ditolaknya baik-baik . Cuma orangnya marah-marah,” cerita pedangdut asal Surabaya itu.

Tak mau kejadian yang sama terulang lagi, maka Via berencana pindah rumah. Ia tak mau privasinya jadi terganggu karena namanya semakin terkenal dan menjadi sorotan.

“Gimana ya takut saja kalau orangnya benaran sih nggak apa-apa. Tapi takutnya ada udang dibalik batu gitu jadi agak ngeri-ngeri juga. Sampai kepikiran apa pindah rumah saja ya,” tandasnya. O tri

AN