Ayu Ting Ting Menikah 26 Januari 2018, Siapa Calon Suaminya?

Ayu Ting Ting. Foto/dok

Empat tahun menjanda, akhirnya Ayu Ting Ting akan menikah lagi. Ivan Gunawan, desainer sekaligus sahabat Ayu, membocorkan rencana pernikahan itu. Jika tak ada halangan, Ayu akan menikah untuk kedua kalinya pada 26 Januari 2018. Siapa calon suaminya?

“Tunggu saja, nikahnya (Ayu) di luar negeri. Sudah buat baju masa nggak ada calonnya. Sepertinya iya (kalangan entertain) tapi saya nggak terlalu kenal dekat. Nggak tahu namanya siapa,” ucap Ivan Gunawan ditemui di Jakarta.

Berita Sejenis

Dorong Kolaborasi Filantropi di Muba

Najwa Shihab Kirimi Ahok Nasi Kebuli

1 daripada 4.021

“Nikahnya minggu depan 26 Januari, ntar bakal aku share pas fitting busana. Semoga lancar dan bawa berkah, dia bisa senang dan semua orang senang,” lanjut Igun.
Muncul kabar calon suami Ayu berinisial O. Benarkah O yang dimaksud adalah Otis Hahijary, bos stasiun televisi swasta di Tanah Air?

Nama Otis perdana jadi sorotan, pasca bos ganteng itu tuliskan sindiran pedas untuk Ayu yang diduga kerap datang terlambat ke lokasi syuting. Bahkan, Ayu disebut belagu dan merasa dirinya seperti Madonna.

“Ada berita saya mau nikah, oke benar memang benar saya mau nikah, tungguin saja, pokoknya entar tahu-tahu nikah saja,” ujar Ayu Ting Ting ditemui di Bandara Soetta, Tangerang, Banten, Sabtu (21/1). O tri 

AN