Angie Virgin, Berstatus Istri Rasa Perawan

Foto/dok

Angie Virgin sudah menikah dan punya anak. Berstatus sebagai istri dan seorang ibu, tapi nyatanya Angie merasa seperti anak perawan. Pasalnya, Angie jarang bertemu sang suami, yang berprofesi sebagai polisi di Inggris.

Sementara sang suami tugas di sana, Angie berada di Indonesia dan mempertahankan kariernya sebagai pemain film. Tak sedihkah Angie harus menjalani hubungan jarak jauh dengan sang suami tercinta?

Berita Sejenis

HD Ajak Masyarakat Menjaga Kebersamaan

Dorong Kolaborasi Filantropi di Muba

1 daripada 4.022

“Suamiku nggak kerja di swasta jadi nggak gampang buat dia ikut aku pindah ke sini atau ambil cuti yang lama, jadi aku harus sabar nunggu dia. Kayaknya Maret ini dia mau pindah stay di sini, entah 6 bulan atau satu tahun, tergantung dikasih izin cuti sama kantor,” ucap Angie Virgin ditemui di kawasan Bogor, Jawa Barat.

“Nggak boleh kelamaan juga (nggak ketemu). Dia ngasih aku limit setahun atau dua tahun, untuk kembali ke Indonesia, tapi nanti aku akan balik lagi ke sana (London), itu memang sudah suratan takdir. Karena aku memilih dia jadi suamiku, jadi aku harus tepati janji untuk kembali sama dia ke sana,” lanjut Angie.

Angie bukannya tak mau ikut dengan sang suami menetap di Inggris. Namun sebagai seorang warga negara Indonesia, Angie merasa punya kewajiban memperkenalkan anaknya soal Tanah Air tercinta

“Aku punya beban sendiri sebagai orang tua, untuk ngajarin anak-anakku, bahkan itu lebih penting dari sekadar kebersamaan aku dengan suamiku. Karena kapan lagi aku punya kesempatan ngenalin Indonesia, aku mau anakku belajar tentang Indonesia, Tanah Air dan negaranya, ngomong bahasa Indonesianya lebih lancar lagi,” tutup Angie. O tri

AN