Hamka Hamzah Bergabung Dengan Skuad SFC di Bandung

foto/ist.

Palembang – Setelah dilepas oleh PSM Makassar, Hamka Hamzah dikabarkan bergabung bersama Sriwijaya FC. Manajer Sriwijaya FC, Ucok Hidayat pun mengamini hal itu.

“Kami sudah berbicara dengan Manajer PSM Makassar saat pembukaan Piala Presiden 2018 di Bandung kemarin. Alhamdulillah tanggapannya positif dan mereka mempersilahkan Hamka untuk bergabung dengan SFC, dan sekarang hari ini Hamka sudah bergabubg bersama tim di Bandung,” ujar Ucok, Sabtu (20/1).

Berita Sejenis
1 daripada 188

Namun Ucok menegaskan, saat melakoni Laga kedua Piala Presiden melawan PSM Makassar, kemungkinan Hamka tidak akan diturunkan. Hal itu mengingat saat ini Hamka masih harus melakukan rangkaian program dan juga proses adaptasi bersama skuad laskar wong kito.

“Kalau untuk lawan PSM, kayanya dia belum bisa di turunkan. Ada banyak faktor, salah satunya dia baru sampai, dan proses adaptasi tim masih belum efektif, kemungkinan 2 atau tiga minggu lagi baru kita turunkan,” tambahnya

Sementara itu, terkait isu mengenai Titus Bonai yang dikabarkan juga akan merapat ke Sriwijaya FC, pria yang baru dilantik menjadi ketua PSSI Sumsel ini membantah isu tersebut.

Ucok menganggap, kabar tersebut merupakan hal yang wajar dalam sebuah klub. Apalagi Sriwijaya FC merupakan salah satu klub besar yang ada di Indonesia.

“Banyak pemain yang diisukan akan ke SFC. Hal itu tidak benar. Kalau ada isu seperti itu, kita justru senang, berarti ini membuktikan bahwa SFC klub yabg banyak peminat,” pungkasnya. korankito.com/nisa/die

AN