Hamil Anak Keempat, Zaskia Adya Mecca Dibilang Jelek

Foto/dok

Zaskia Adya Mecca hamil anak keempat, hasil buah cintanya dengan Hanung Bramantyo. Ada yang beda dengan Zaskia saat hamil. Bukannya dibilang cantik, tapi banyak yang menyebutnya jelek.

Bahkan Hanung dang suami berkata demikian, karena di matanya Zaskia sangat jutek selama hamil anak keempat.

“Banyak yang bilang aku hamil kali ini menurut Mas Hanung aku sifatnya jelek banget, jutek banget, satu kantor juga bilangnya begitu. Aku sih biasa-biasa saja tapi nggak tahu deh ya,” ujar Zaskia di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan, Sabtu (20/1).

“Ya kalau hari-hari biasa jutek dan kalau hamil makin jutek jadi sebenarnya nggak ada bedanya cuman ada jutek dan makin jutek, itu saja sih,” lanjut Hanung sambil tertawa.

Meski Zaskia Jutek, tapi Hanung suka. Buktinya, sutradara ternama itu meminta sang istri hamil lagi alias menambah anak, walaupun bayi keempat belum lahir ke dunia.

“Mas Hanung sempat bilang nambah lagi jugalah, gimana gitu ya, jadi memang tadinya kita anti anak banyak, karena aku merasa aku tujuh bersaudara, kayak takut kurang perhatian dari orang tua, tapi pas sekarang sudah nambah empat sama Bumi, sekarang kita sudah lima. Belum lahiran Mas Hanung sudah bilang habis lahiran nambah lagi lucu kali ya, ternyata enjoy banget punya anak banyak,” ungkap Zaskia dan Hanung.

Lebih lanjut, Hanung berharap sang istri bisa melahirkan secara normal, walaupun untuk keempat kalinya.

“Normal pengennya. Normal, kalau sesar kapok saya, karena kebudayaan kita itu kebudayaan normal. Jadi habis lahiran pasti ada tamu, kalau sdsar habis lahiran terima tamu itu stres, mau usir tamu nggak mungkin dong, repotnya gitu, jadi pengennya normal,” tandas Zaskia. O t

AN