Hari Ini Ardina Rasti Menikah, Ibunda Curhat Haru

Foto/dok

Sabtu (21/1) Ardina Rasti menikah dengan duda tampan Arie Dwi Andika. Sehari jelang pernikahan anaknya, Erna Santoso curhat haru di depan kamera awak media. Curhat tersebut disampaikan Erna usai Rasti menggelar acara pengajian dan siraman jelang menikah.

Apa isi curhat Erna? Benarkan ia sedih melepas sang anak menikah dan hidup bersama pria pilihan Rasti?

Berita Sejenis
1 daripada 4.026

“Namanya anak kita yang melahirkan dan sekarang Rasti mau nikah. Istilahnya besok Rasti sudah milik orang lain, jadi saya sudah nggak bisa diganggu-ganggu lagi. Kewajiban orang tua pada saat hari ini beri siraman dan pengajian, sedangkan besok tinggal akad dan resepsinya. Semoga semuanya lancar tak ada halangan,” ujar ibunda Rasti, Erna Santoso ditemui di Bogor, Jawa Barat, Jumat (19/1).

Meski sedih akan berpisah dengan anak, namun sebagai ibu, Erna sedikit memberikan nasihat atau wejangan jelang Rasti berumah tangga.

“Saya bilang besok kamu sudah punya suami, bakal jadi seorang ibu, mudah-mudahan rezeki dan pekerjaannya lancar. Saya sebagai Ibu-ibu jaman now, kalau Rasti sudah cocok dan sudah nyaman, intinya semua ibu mau anaknya hidup bahagia. Kalau sudah mau sama-sama rumah tangga ya monggo,” terang Erna Santoso.

“Setelah resmi menikah mereka akan pisah dari orang tua, mereka akan punya tempat tinggal untuk memulai hidup baru mereka. Sekarang tugas saya kan mengantar pernikahan mereka, semoga pernikahan langgeng serta acaranya sukses dan nggak ada halangan,” lanjutnya.

Akad nikah Rasti dan Arie digelar Sabtu (20/1) siang di Jagorawi Golf and Club Resorts, Bogor, Jawa Barat. Malam harinya, Rasti dan Arie menggelar pesta resepsi dengan tema ruang terbuka.

“Akad nikahnya tertutup, hanya mengundang keluarga dekat saja. Setelah akad, malamnya resepsi baru ramah tamah dan bertemu teman-teman semua. Undangannya nggak banyak kok, pokoknya sederhana tapi indah. Besok konsep acaranya Jawa modern jadi nggak ada acara panggih pengantin,” tandas ibunda Rasti. O tri 

AN