Donita Galau Harus Berbagi Kasih Sayang

Foto/dok

Punya dua anak, yang satu masih balita, satunya lagi baru lahir, bukan berkara mudah bagi Donita. Tak mau berat sebelah dalam hal membagi kasih sayang, istri Adi Nugroho itu mengaku galau dan dilanda baper. Mengapa demikian?

“Baper, nggak tega karena anak satu juga masih lucu-lucunya. Galau karena kan maksudnya harus berbagi, Svarga kan juga masih kecil, masih butuh perhatian banyak, kita buat dia tidak merasa diasingkan. Kita mengajarkan dan perkenalkan Parva ini pelan-pelan supaya Svarga enggak kaget tetap dapat perhatian, tidak merasa tersaingi dan berusaha untuk bisa adil saja sih, dan itu sangat-sangat susah,” ungkap Donita ditemui usai acara akikah di Bintaro, Tangerang Selatan, Kamis (18/1).

Berita Sejenis
1 daripada 4.020

Donita semakin galau dan baper, mengingat Svarga, anak pertamanya, kerap cemburu dengan kehadiran adiknya. Tak bisa selalu dekat dengan ayah dan bundanya, benarkah Svarga ngambek dan kerap menangis?

“Aku bilang kalau bisa pelan-pelan dan bertahap jadi dia enggak syok, tiba-tiba ada orang baru, biasanya dipangku ibu dan bapaknya kok ada yang dipangku lagi. Pelan-pelan bertahap tapi nanti dia harus tahu. kita pengennya kalaupun dia terima adiknya itu tidak dengan terpaksa dan dia tetap happy. Jadi kita berusaha gimana caranya Svarga enggak ngeh kalau sebenarnya itu makhluk baru yang dia harus berbagi sama dia,” jelas Donita.

Donita memang bukan satu-satunya wanita yang galau karena harus berbagi kasih sayang kepada anak secara adil. Donita juga bukan satu-satunya ibu, yang harus begadang hingga pagi, karena bayinya masih belum memiliki jam tidur teratur.

“Iya karna jam tidurnya siang jadi kebalik, kalau malam bayinya melek. Jadi kurang lebih selama umurnya seminggu ini, seminggu juga kita begadang. Mata panda deh ini,” tandas Donita. O tri

AN