Advent Bangun Aktor Laga Yang Gagah Itu. Begini Kondisinya Sekarang!

Foto/dok

Aktor laga Advent Bangun dirawat di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan. Kondisinya bikin keluarga harap-harap cemas, karena tekanan darah sang aktor sangat tinggi, mencapai 200 lebih.

Karena belum stabil, maka Advent tidak boleh bertemu orang, sehingga Ki Kusumo dan komunitas laga yang datang membesuk, tak bisa melihat langsung keadaan sang aktor.

Berita Sejenis
1 daripada 4.036

“Ya jadi memang kondisinya sangat tidak stabil. Jadi tadi kita ketemu sama keluarganya. Keluarganya sendiri tidak bisa masuk, jadi posisinya kami cuma sampai ruang depan saja nggak bisa masuk ke dalam. Tapi pada prinsipnya dari informasi yang kita dapat tadi malam saja tensinya 200 lebih katanya, jadi masih belum bisa dilihat banyak orang dan harus banyak istrahat,” kata Ki Kusumo saat ditemui di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan, Kamis (18/1).

“Yang saya lihat keluarga ini khawatir ya, harap-harap cemas dan memang posisinya di luar ya karena memang mereka tidak bisa masuk ke dalam,” lanjutnya.

Ki Kusumo memang tidak bisa bertemu, tapi Willy Dozan beruntung bisa bertatap muka langsung dengan Advent. Bertemu teman lama, Advent memang tak sampaikan kata-kata apapun, selain tunjukkan air mata.

“Ya melotot saja, diam dua tiga detik kemudian keluar air mata dia. Ketemu dengan Bang Advent keadaannya dari kritis sudah mulai membaik. Donor darah O dari seseorang sudah ditranfusi ya. Bang Advent ini sakit sudah cukup lama ya, sempat gejala stroke sampai pakai kursi roda sudah mulai membaik. Nah, ini baru ini kan terkena ginjalnya ya. Jadi ya agak komplikasi jadinya,” kata Willy. O tri

AN