Mantan Dipenjara Karena Kasus Penipuan, Muzdalifah Terlibat?

Muzdalifah. Foto/dok

Khairil Anwar ditangkap dan ditahan di Polda Bogor, Jawa Barat, karena dugaan kasus penggelapan uang sebesar Rp 3,5 miliar.

Karena Khairil diciduk polisi pasca cerai, benarkah saat menikah Muzdalifah menikmati aliran dana hasil tipuan suami?

Berita Sejenis
1 daripada 4.019

“Khairil ditangkap di Bogor, usai makan langsung diciduk. Awalnya inisial D ini gadaikan rumah ke pihak bank untuk bisnis beras dengan perusahaan Khairil. Bank memberi dana bantuan Rp 3,5 miliar yang diperuntukkan untuk membeli 300 ton beras, tapi menurut pelapor, Khairil baru membeli 50 ton. Inisial D menuding 250 ton beras digelapkan Khairil,” ujar Zakir Rasyidin selaku kuasa hukum Khairil Anwar ditemui di Kalibata, Jakarta Selatan, Rabu (17/1).

“Khairil ini posisinya direktur utama di perusahaan, uang ini bukan milik perorangan, ini uang dari bank untuk membantu usaha, tiba-tiba ada oknum D yang bilang Khairil menggelapkan. Uang Rp 3,5 miliar itu utuh di rekening perusahaan. Tapi saat ini jabatan Khairil sudah digeser dengan direktur baru, sehingga ia tidak bisa mengendalikan uang perusahaan,” lanjut Zakir.

Namanya kembali disebut-sebut dan dikaitkan dengan sang mantan, Muzdalifah tak terima. Ia langsung buka suara dan dengan tegas mengatakan bahwa dirinya tak terlibat dalam kasus hukum sang mantan suami.

“Astagfirullah hal adzim. Saya juga lagi bingung saya juga baru dengar ya. Kalau penangkapan itu kan punten, saya tidak mau ikut campur ya. Karena itu kan masalah pribadi. Saya tidak terkait untuk masalah itu. Intinya saya sebentar kan dengan yang bersangkutan. Saya tidak bisa Menelusuri bagaimana di belakangnya, apa urusannya saya tidak tahu. Alhamdulillah saya ya saya, dia ya dia. Untuk lebih lanjut perihal masalah dia saya tidak tahu,” jawab Muzda saat ditemui di Rawamangun, Jakarta Timur, Rabu (17/1).

Tak merasa terlibat dengan kasus penipuan sang mantan, Muzda malah berharap masalah Khairil Anwar segera selesai. Dengan demikian, nama Muzda tak disangkutpautkan lagi, apalagi dituding menerima aliran dana.

“Hanya Allah yang tahu ya yang penting saya Insya Allah tidak tahu urusan di belakang itu bagaimana. Pokoknya intinya saya sebentar sama dia, walaupun jadi istrinya dia. Kan saya bilang saya bulan puasa saja nggak sama dia. Nikah kan sebentar banget. Nggak bisa menelusuri apa masalahnya dia,” tutup Muzda. O tri

AN