Ini Dia! Tanggal Pernikahan Syahnaz dan Jeje Govinda

Pasangan Selebriti Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqiah. Foto/dok

Syahnaz dan Jeje Govinda akhirnya mengumumkan tanggal pernikahan. Setelah menggelar acara lamaran, beberapa waktu lalu, pasangan beda usia itu memutuskan menikah di Hari Kartini, yakni 21 April 2018. Apa alasan Syahnaz dan Jeje memilih menikah di Hari Kartini?

Tanggal itu dipilih lantaran sehari kemudian, tepatnya 22 April, Jeje berulang tahun. Jeje rupanya ingin agar di hari ulang tahunnya ia mendapat kado permaisuri hatinya, Syahnaz.
“Dicari pasnya saja sih, soalnya tanggal 22 April Jeje ulang tahun, pengen kadonya saya. Dia kan ulang tahunnya Minggu, acaranya pas hari Sabtunya,” ungkap Syahnaz.

Berita Sejenis
1 daripada 4.025

Meski masih ada waktu beberapa bulan lagi untuk mempersiapkan pernikahan, sejauh ini persiapan hari bahagia Jeje dan Syahnaz sudah 70 persen. Dari katering hingga vendor mereka sudah dapatkan. Tentu saja keduanya masih harus bekerja keras untuk merampungkan persiapan mereka hingga hari H.

Sementara untuk konsep pernikahan, Syahnaz dan Jeje sudah merencanakan dua tema. Saat akad, mereka mengusung asat Sunda. Saat resepsi, Syahnaz dan Jeje menggelar pesta outdoor.

Resepsi pernikahan Syahnaz dan Jeje rencananya digelar di hutan pinus Lembang, Bandung, Jawa Barat berkonsep internasional. O tri

AN