Denada Disemprot Ibunda?. Ini Sebabnya

Denada. Foto/dok

Denada tampil menggoda dalam video klip barunya. Karena aksinya dianggap vulgar, pro dan kontra bertebaran. Sampai-sampai sang bunda tak mau ketinggalan melihat aksi Denada di depan kamera, benarkah janda satu anak itu kena semprot?

“Mama saya itu memang selalu berkomentar. Kemarin pas lihat video klipnya dia juga bilang, sebagaimana ibu saya yang dari dulu sampai dengan sekarang ya, begitu dia lihat dia cuman gini, hmmmm, hati-hati ya mbak, jangan makan nasi banyak-banyak,” ucap Denada ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (17/1).

Berita Sejenis

HD Ajak Masyarakat Menjaga Kebersamaan

Dorong Kolaborasi Filantropi di Muba

1 daripada 4.022

Emilia Contessa, ibunda Denada, tidak marah. Walaupun orang-orang di luar sana mencaci-maki Denada, karena penyanyi itu dianggap meniru gaya Nicki Minaj. Tentang tudingan meniru aksi panggung Nicki Minaj, Denada tak membantah, justru malah bangga.

“Aku bilang dia (Nicki Minaj) itu inspirasi bagi banyak banget orang termasuk aku. Nicki Minaj bagi aku adalah rapper yang berhasil banget ya sebagai rapper perempuan. Buat aku, dia bisa membuat banyak sekali prestasi dan karya yang mendunia dan dia bisa menaruh dirinya di tempat yang luar biasa sekali. Jadi, kalau orang bilang kau disama-samain sama dia, aku pasti wah banget,”jelasnya.

Tak hanya ibunda yang bangga dengan penampilan Denada di video klip, sang anak, Shakira, juga memberikan dukungan penuh. Buktinya, Shakira selalu ikut ke mana pun ibunya pergi, termasuk kerja dan manggung di sejumlah tempat.

“Selalu bawa anak. Kalau ada mama ya ditinggal di rumah, kalau nggak ada ya saya bawa. Pro kontra ya ada yang bilang nggak sehat bawa anak ke syuting. Tapi buat aku, aku lebih tenang melihat dia di depan mataku,” tandas Denada. O tri

AN