Cabuli Pelajar, Subir Diciduk Polisi

foto/dhia.

Musirawas- Subir (23) terpaksa berurusan dengan pihak berwajib, lantaran ulahnya yang mencabuli pelajar sekolah menengah pertama (SMP) berinisial AL (14) yang tak lain masih tetangganya sendiri.

Pemuda yang tinggal di kawasan Kecamatan Tuah Negeri, Kabupaten Musirawas ini diringkus Unit Reskrim Polsek Muara Kelingi di sebuah rumah kosong di belakang SPBU Simpang Semambang, Selasa (16/1) sekitar pukul 18.00.

Berita Sejenis
1 daripada 11

Kapolres Mura AKBP Bayu Dewantoro melalui Kapolsek Muara Kelingi AKP Syafarudin mengatakan aksi pelecehan seksual tersebut terjadi minggu (14/1) pukul 12.00.

“Saat itu, AL bertandang kerumah tersangka. Setelah dipersilahkan masuk dan duduk di kursi, tersangka menarik tangan kanan serta meminta untuk mencium korban,” ungkapnya, Rabu (17/1) siang.

Sontak saja, korban langsung merontak dan melepaskan genggaman  tangan Subir. Ia pun berlari menyelamatkan diri, kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada orangtuanya.

Usai menerima laporan dari keluarga korban, anggota Polsek Muara Kelingi menerima informasi pelaku berada di lokasi penangkan dengan membawa tas. Diduga hendak kabur keluar kota.

“Kemudian anggota menemukan Subir bersembunyi dirumah kosong dibelakang SPBU Simpang Semambang. Tersangka berhasil diamankan tanpa perlawanan dan dibawa ke Polsek untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya,” kata Kapolsek. Korankito.com/dhia/depe.

AN