Terungkap! Alasan Raffi Transfer Uang Rp 52 Juta ke Ayu

Raffi Ahmad. Foto/dok

Raffi Ahmad tak menampik telah mentransfer uang sebesar Rp 52 juta ke Ayu Ting Ting. Tapi jangan salah persepsi dulu, Raffi punya maksud mengirim uang dalam jumlah besar ke rekening pedangdut itu.

Kepada wartawan, Raffi yang cukup lama bungkam, akhirnya menjawab soal transferan uang tersebut, terlepas dari kabar kedekatannya dengan Ayu Ting Ting.

Berita Sejenis

Dorong Kolaborasi Filantropi di Muba

Najwa Shihab Kirimi Ahok Nasi Kebuli

1 daripada 4.021

“Wah, itu sih pasti ada urusan sama pekerjaan. Cuma gue juga transfer ke yang lain, tapi jadi heboh saja kalau ke Ayu,” ujar Raffi kepada cumicumi.com saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (16/1).

Suami Nagita Slavina itu tak mau ambil pusing tentang gosip antara dirinya dan Ayu. Pasalnya, mereka hanya menjalin perteman saja, tidak ada hubungan spesial seperti yang diberitakan selama ini.

Apalagi, Raffi mentransfer uang tidak hanya ke Ayu, tetapi juga para pemain lainnya seperti Zaskia Gotik. Hanya saja bukti transferan yang bocor di dunia maya ke Ayu.

“Nggak lah, soalnya kan dia syuting di tempat gue, Gotik juga. Gue transfer ke yang lain nggak heboh. (Nggak masalah dengan isu) aman bro,” tutupnya sambil masuk mobil. O tri

AN