Tak Diberi Uang, Suami Tikam Mulut Istri Dengan Obeng

foto/depe.

Palembang- Lantaran tidak memberikan uang, Dewi Oktopiya (20) warga Jalan A Yani, Lorong Riang, Kecamaag SU I Palembang ini mengalami luka lebam sekujur tubuh dan luka tusuk di mulut usai dianiaya oleh AS (21) yang tak lain adalah suaminya sendiri.

Pascakejadian itu, Dewi ditemani ibu kandungnya mendatangi ruang pengaduan Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, Senin (15/1) siang untuk melaporkan AS kepihak berwajib atas tuduhan penganiayaan terhadap dirinya.

Korban mengatakan kejadiannya terjadi di kediaman kerabatnya di kawasan Kecamatan Gandus, Palembang, Sabtu (13/1) sekitar pukul 10.00. Dimana ketika itu, terlapor mendatanginya yang berada di rumah saudaranya untuk meminta uang beli narkoba.

“Dia datang menemui saya Pak, minta uang untuk beli sabu. Tapi karena saya sedang tidak mempunyai uang, tidak saya berikan Pak,” ucap korban memberikan keterangan kepada petugas piket SPKT Polresta Palembang.

Lebih lanjut, Dewi mengatakan melihat dirinya tidak memberikan uang, terlapor naik pitam dan marah-marah kepadanya. Tak hanya marah, AS juga memukuli tubuh korban menggunakan tongkat satpam yang ada di tempat kejadian perkara (TKP).

Berita Sejenis
1 daripada 37

“Dia juga menusuk mulut saya dengan obeng Pak. Sampai saya tidak bisa makan selama dua hari ini, saya tidak terima dengan perbuatannya dan minta segera dirangkap. Karena kejadian seperti ini bukan yang pertama, sudah sering,” tambahnya.

Sementara itu, Kasubag Humas Polresta Palembang Iptu Symsul mengatakan pihaknya telah menerima laporan korban dan akan segera ditindaklanjuti. “Korban sudah kita minta melakukan visum, laporannya sudah kita proses,” pungkasnya. Korankito.com/Depe.

AN