Resmi Bercerai, Aldi Taher dan Mantan Istri Kini Bersahabat

Aldi taher. Foto/dok

Diam-diam Aldi Taher resmi menyandang status sebagai duda. Pernikahannya dengan Georgia Aisyah sudah diputus cerai oleh Pengadilan Agama Negeri Jakarta Pusat. Tak lagi suami istri, kini Aldi dan Georgia menjadi sahabat baik demi anak-anak mereka.

“Ya Aldi kemarin tanggal 8 sama Georgia kita sudah resmi ketuk palu. Dan yang pati sekarang kita saling mendoakan dan fokus pada anak kita berdua,” kata Aldi di Jakarta.

Berita Sejenis
1 daripada 4.024

Penyanyi sekaligus komedian ini menjelaskan bahwa hak asuh anak jatuh ke tangan Georgi, lantaran di buah hati masih terlalu kecil. Walaupun begitu, Aldi masih tetap bisa berkomunikasi dan berjumpa dengan anaknya.

“Alhamduilillah Georgia tidak membatasi Aldi bertemu dengan anak. Insya Allah nanti kalau Aldi ada libur dan Georgia lagi libur prakteknya kita mau pergi bareng sebagai orang tua dan juga sebagai sahabat biar anak kita bisa merasakan orang tua yang utuh,” jelas.

Jika hak asuh anak jatuh ke tangan mantan istri, lantas bagaimana dengan harta bersama? Benarkah saat menikah Aldi dan Georgia membuat kesepakatan soal harta?

“Nggak ada, kita nggak permasalahkan gono gini, semua buat anak-anak kita. Yang pasti nafkah untuk anak tanggung jawab ayah, Bismillah kita berikan yang terbaik untuk anak. Kesepakatan 6 juta per bulan, tapi nggak baku, pokoknya yang terbaik buat anak,” jelas Aldi. O tri 

AN