Keenan Pearce Menikah Sekaligus Rayakan Ultah

Foto/dok

14 Januari 2018 menjadi hari yang paling bahagia bagi Keenan Pearce. Kakak kandung Pevita Pearce itu resmi menikah dengan Gianni Fajri, tepat di hari ulang tahunnya yang ke-27. Akad nikah Keenan dan Gianni digelar di di Masjid Al-Irsyad di Padalarang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Malam harinya, digelar resepsi *outdoor* bertema *barbeque party* di *Mason Pine Hotel* di kawasan yang sama. Tema acara adalah *Always Believe in Magic*, entah apa maksud Keenan dan Gianni memilih konsep tersebut.

Berita Sejenis
1 daripada 4.013

Yang pasti, di acara itu Keenan memakai jas berwarna merah, sementara pengantin wanita memakai gaun putih gading. Keduanya tampak sangat bahagia, terlebih Keenan yang merayakan ulang tahun untuk pertama kalinya berstatus sebagai suami.

Sejumlah momen menarik terjadi di acara resepsi itu. Mulai dari tiup lilin, tradisi melepas balon, dansa, dan yang tak kalah menariknya adalah malam pertama.

Meski pesta belum selesai, Keenan dan istrinya memutuskan meninggalkan lokasi dan berduaan masuk ke kamar yang sudah disediakan.  Saat Keenan menggendong Ghyan masuk ke dalam hotel, teman-teman dan para tamu undangan sontak berteriak dan menyoraki Keenan agar semangat menjalani malam pertamanya dengan Gianni. O tri

AN